welcome to my blog...
di sini saya tuliskan artikel-artikel yg saya harap bermanfaat untuk anda...

Selasa, 29 Maret 2011

hi guyzzzzz....
akhir2 ini sering di puter film2 bolly di slah satu stasiun TV yyaa... :)
jadi bikin demam bolly saya kumat lagiii...
yupz,,, demam bolly maksudnya kegilaan buat nonton film2 hindustan ini...
sampai2 saya jd sering minta izin sma ayah tidurnya maleman dikit,, biar bisa nonton film2 favorit saya sampai habis... ehehehehe... :-D
tadi malem aja bela-belain buat nonton KAL HO NAA HO...
bener2 dibikin nangis bombay deh kalo nonton ni film.. :')
skalian aja nih saya posting about arti2 film bolly ini...
Hum Apke Dil Mein Rehte Hain = Tetaplah Hatimu Disisiku
Hum Dil De Chuke Sanam = Telah Kuserahkan Hatiku Untukmu
Hum Tum = Kau dan Aku
Humraaz = Rahasia Hati
Ishq = Kasih
Jeena Sirf Mere Liye = Hiduplah Hanya Untukku
Kabhi Alvida Na kehna = Jangan Pernah Ucapkan selamat Tinggal
Kabhi Haan Kabhi Naa = Kadang Ya Kadang Tidak
Kabhi Khushi Kabhie Gham = Kadang Suka Kadang Duka
Kahona Pyar Hai = Katakan Kau Cinta Aku
Kal Ho Na Ho = Mungkin Esok Atau Tidak Sama Sekali
Khamoshi = Diam
Kismat = Nasib Koi Mil Gaya = Telah Kutemukan Seseorang
Kuch Kuch Hota Hai = Telah Terjadi Sesuatu
Kuch Na Kaho = Jangan Katakan Sesuatu
Main Hoo Na = Ada Aku Kan
Main Prem Ki Deewani Hoon = Aku Tergila-gila Pada Cinta
Maine Pyar Kiya = Aku Sedang Jatuh Cinta
Mujhse Dosti Karoge = Maukah Kau Jadi Sahabatku
Mujhse Shadi Karoge = Maukah Kau Menikah Denganku
Mumbay Se Aya Mera Dost = Kawanku Datang Dari Mumbay
Pyar Ishq Aur Mohabbat = Cinta Kasih dan Sayang
Pyar Kiya To Darna Kya = Kalau Sudah Cinta Buat Apa Takut
Pyar To Hona Hi Tha = Pasti Akan Jatuh Cinta
Raaz = Rahasia
Sapnay = Impian / Mimpi
Mohabbatain = Cerita Cinta
Ajnabee = Orang Asing
Andaaz = Gaya
Baazigar = Pemenang
Biwi No. 1 = Istri Nomor 1
Chalte Chalte = Pelan Pelan
Chori Chori Chupke Chupke = Diam Diam Sembunyi Sembunyi
Chori Chori = Diam Diam
Dhadkan = Debaran
Dil Hai Tumhara = Hatiku Milikmu
Dil Ka rishta = Ikatan Hati
Dil Kya Kare = Apa Daya Hati Ini
Dil To Pagal Hai = Hati Yang Tergila-gila
Dilwale Dulhania Le Jayenge = Kekasih Akan Bawakan Pengantinnya
Dulhan Hum Le Jayenge = Kami Akan Bawakan Pengantin Wanitanya
Dushman = Musuh
Fanaa = Rusak
Gupt = Rahasia
Hamesha = SelamanyaSo Guyzzz... kalo ada film2 bolly terbaru 2011 kasih tau yyaaa... see you... ;)

2 komentar:

  1. hehehe...suka india banget yah? salam kenal.
    kayaknya sepi...jarang update.
    ayo semangat..go BloG!!

    BalasHapus
  2. ok.. thx yya... lam knal jga... akk emang love bollywood bgt... :) go blog too...
    ^-^ thx for visit...

    BalasHapus